loading...
BAB I
PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang
Seiring dengan perkembangan perekonomian di negara Indonesia ketika ini, juga imbas dari perkembangan teknologi yang menimbulkan perusahaan dalam perkembangannya dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif, sehingga membuat semakin ketatnya persaingan dalam dunia bisnis, dengan semakin ketatnya tingkat persaingan maka diperlukan pula fungsi pemamasukan yang baik, sehingga tujuan yang di harapkan oleh perusahaan akan tercapai, alasannya ialah pemamasukan perupakan pilar utama yang penting dalam kelangsungan hidup perusahaan.
Perusahan yang unggul ialah mereeka yang dengan tangkas menyiasati perubahan bisnis dan sanggup memanfatkan peluang-peluang yang ada, serta mereka yang berhasil mempersembahkan kepuasan bagi pelanggannya, tentunya dengan sesuatu yang hal yang efektif dan efisien, salah satunya melalui komunikasi secara baik bagi pelanggannya, sehingga relasi antara produsen atau perusahan dengan pelanggannya akan semakin erat dan harmonis.
Perusahaan membutuhkan komunikasi dengan pelanggannya yaitu dengan cara melaksanakan promosi, semakin gencar perusahaan melaksanakan promosi maka akan semakin akrab di benak pelanggannya. Oleh alasannya ialah itu banyak perusahan yang berani mengeluarkan anggaran yang cukup besar untuk biaya promosi. Media atau alat promosi yang sering dilakukan perusahaan antara lain melalui: periklanan, Penjualan Personal, Pemamasukan Langsung, Hubungan Masyarakat, dan Promosi Penjualan, Alat alat promosi tersebut sanggup dipakai sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dari perusahaan itu sendiri.
Berdasarkan uraian di atas, maka penulis tertarik untuk mengadakan penelitian wacana problem promosi dalam upaya mempertahankan loyalitas pelanggan pada PT.Indosat Tbk. Cabang Bandung yang ialah perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi, penulis akan mencoba mengulas terkena promosi khususnya produk jasa telekomunikasi yang diterapkan perusahaan dengan judul :
“PELAKSANAAN PROMOSI DALAM UPAYA MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. INDOSAT Tbk. CABANG BANDUNG”.
1.2. Identifikasi Masalah
Berdasarkan uraian di atas, maka sanggup diidentifikasikan masalah-masalah pokok sebagai diberikut :
1.) Apa tujuan pelaksanaan promosi pada PT. Indosat Tbk cabang Bandung
2.) Bagaimana pelaksanaan promosi dalam upaya memelihara loyalitas pelanggan pada PT. Indosat Tbk cabang Bandung
3.) Faktor faktor yang Mendukung pelaksanaan promosi dalam upaya memelihara loyalitas pelanggan pada PT. Indosat Tbk cabang Bandung
4.) Faktor faktor yang menghambat pelaksanaan promosi dalam upaya memelihara loyalitas pelanggan pada PT. Indosat Tbk cabang Bandung
0 Komentar untuk "Pelaksanaan Promosi Dalam Upaya Memelihara Loyalitas Pelanggan Pada Pt.Indosat Tbk. Cabang Bandung (Pm-17)"