Faktor-Faktor Yang Menghipnotis Keberhasilan Pengelolaan Keuangan Sektor Informal (Studi Pada Perjuangan Kuliner ) Di Kota Makassar (Ke-71)

loading...

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor yang mensugesti keberhasilan pengelolaan keuangan sektor informal khususnya pada perjuangan kuliner dengan memakai variabel pengalaman kerja, kedisiplinan, acara pemamasukan, karakteristik individu, keahlian yang dimiliki, keterjangkauan lokasi dan petes di Kota Makassar. 
Data penelitian diperoleh dari kuesioner, studi kepustakaan, dan beberapa observasi eksklusif sesuai dengan tujuan penelitian. Teknik analisisnya memakai regresi berganda dengan uji hipotesis, ialah Uji F dan Uji t. Jumlah sample sebesar 100 jenis perjuangan kuliner di Kota Makassar.
Hasil penelitian menawarkan bahwa dari ketujuh variabel spesialuntuk variabel karakterirstik individu yang kuat negatif dan tidak signifikan. Selebihnya kuat kasatmata dan signifikan terhadap pengelolaan keuangan. Dari penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0.227, yang artinya bahwa 22.7 % ketujuh variabel ini pertanda pengaruhnya terhadap keberhasilan pengelolaan keuangan, sisanya sebesar 77.3% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Tag : Keuangan
0 Komentar untuk "Faktor-Faktor Yang Menghipnotis Keberhasilan Pengelolaan Keuangan Sektor Informal (Studi Pada Perjuangan Kuliner ) Di Kota Makassar (Ke-71)"

Back To Top