Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Makassar (Pm-48)

loading...


          PT. Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. menjadi bab penulis dalam melakukan acara Penelitian Skripsi alasannya yaitu dalam praktik perbankan, ada banyak sekali pola aplikasi manajemen keuangan. Penulis juga sanggup mengenal banyak sekali acara perbankan dengan diberinteraksi eksklusif melalui praktek lapangan pada perbankan maka penulis sanggup mengetahui dan mengenal lebih jauh bagaimana kinerja keuangan suatu bank dan produk-produk yang dimiliki bank tersebut.
         Dalam penelitian ini yang dilaksanakan  pada instansi/perusahaan atau forum bank swasta maupun pemerintah bertujuan memdiberi bekal pengetahuan dan pengalaman kepada setiap pesertanya akan dunia kerja yang bahwasanya dan selanjutnya membandingkan dengan teori/pengetahuan yang relevan. Pelaksaan penelitian di laksanakan dalam  rangka peningkatan kualitas alumni fakultas ekonomi Universitas Hasanuddin yang mempunyai kemampuan membuatkan banyak sekali pendekatan sistem dalam menganalisis dengan tingkat kreativitas tinggi, disiplin tinggi, serta sanggup membangun kolaborasi di lingkungan perusahaan. Hal ini sangat memmenolong biar mahasiswa sanggup menggambarkan lingkungan kerja yang dihadapi nantinya.
         Bank ialah perusahaan yang menyediakan jasa keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat. Fungsi bank ialah mediator di antara masyarakat yang membutuhkan dana dengan masyarakat yang kelebihan dana. Disamping menyediakan jasa-jasa keuangan lainya, melihat produk BNI yang sekarang banyak di nikmati  masyarakat,  maka  penulis ingin mengetahui  macam-macam  produk dana dan  periklanan guna meningkatkan  minat menabung nasabah yang ada pada bank BNI serta laba yang ditawarkan untuk nasabah.

Yang paling penting dalam mengelolah suatu  perusahaan yaitu bagaimana mengenal luar dalam produk perusahaan tersebut. Sehingga dengan mengenal produk secara mendalam akan megampangkaan kita untuk mengemasnya menjadi suatu produk yang laris di pamasukan. Penjualan produk perbankan harus selalu disertai dengan manajemen yang baik dan kesanggupan serta kecakapan para Sumber daya insan (SDM) untuk menjualnya. melaluiataubersamaini meningkatnya acara perusahaan sebagai perusahaan terkemuka, maka perlu adanya kualitas produk dalam rangka meningkatkan tingkat kepuasan konsumen dalam penerapannya. Hal ini untuk melihat faktor-faktor apa yang memengaruhi keputusan konsumen dalam menentukan produk yang dipasarkan oleh perusahaan.
Dalam menentukan keputusan konsumen dalam menentukan produk,  maka perlu dilakukan penilaian terhadap faktor-faktor  tersebut mencakup kualitas produk,  harga, promosi, jalan masuk distribusi dan fasilitas-fasilitas serta faktor penunjang lainnya, faktor-faktor tersebut sangat besar lengan berkuasa dalam  pemamasukan produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut.
Melihat kondisi sebagaimana disebutkan di atas,  maka salah satu upaya yang dilakukan yaitu perbaikan sistem pemamasukan yang lebih efektif, di mana dalam hal penerapannya bukan spesialuntuk ditujukan untuk meningkatkan volume penjualan, akan tetapi juga perlu memerhatikan  peningkatan minat menabung nasabah..
 Berdasarkan latar belakang yang sudah dikemukakan, maka penulis mengajukan judul dalam penulisan ini yaitu “ Pengaruh Produk Diversification dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung  Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk.” Cabang Makassar

Judul : Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah  Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Makassar (PM-48)






0 Komentar untuk "Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Makassar (Pm-48)"

Back To Top