Pengaruh Tingkat Suku Bunga Deposito Terhadap Jumlah Dana Deposito Berjangka Pada Pt.Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar (Bank-19)

loading...
Penelitian ini membuktikan wacana imbas tingkat suku bunga deposito terhadap jumlah dana deposito berjangka pada PT. Bank SulSelBar Cabang Utama Makassar penelitian bertujuan untuk mencari bukti empiric, yang mendukung dugaan bahwa Tingkat suku bunga deposito menurut jangka waktu kuat signifikan terhadap dana deposito berjangka.


Dalam penelitian ini sampel yang diambil ialah data penerimaan dana deposito pada tahun 2009. Penelitian ini memakai metode pengumpulan data melalui metode kepustakaan dan pengumpulan data melalui studi lapangan. Metode analisis yang di gunakan ialah regresi linear sederhana dengan memakai kegiatan SPSS 16.0 for Windows.


Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan, persamaan regresi sederhananya ialah Y =-9,120+1,650X dan menurut pengujian hipotesis dengan memakai uji F disimpulkan bahwa tingkat suku bunga berjangka mempunyai imbas kasatmata terhadap dana deposito berjangka. Dan menurut uji parsial (t) disimpulkan bahwa tingkat suku bunga berjangka kuat signifikan terhadap dana deposito berjangka.

  Keyword:  tingkat suku bunga berjangka (X) dan jumlah dana deposito berjangka (Y)
Tag : Perbankan
0 Komentar untuk "Pengaruh Tingkat Suku Bunga Deposito Terhadap Jumlah Dana Deposito Berjangka Pada Pt.Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar (Bank-19)"

Back To Top