Strategi Pembangunan Pada Sektor Industri Pengolahan Hasil Pertanian Dan Hutan Dalam Pelaksanaan Otonomi Tempat Di Kabupaten …(Prt-37)

loading...
BAB  I 
PENDAHULUAN

1.1            Latar Belakang

Pembangunan bidang ekonomi di Indonesia untuk waktu yang akan hadir diperkirakan bertumpu pada pembangunan dan pengembangan bidang perjuangan pada sektor industri yang ialah sektor dasar bagi sektor – sektor lainnya di bidang ekonomi. Sedangkan pembangunan dan pengembangan pada sektor industri itu ialah suatu langkah dan fungsi strategis untuk waktu yang akan hadir. Pembangunan dan pengembangan pada sektor – sektor industri itu ialah suatu langkah dan fungsi strategis untuk waktu yang akan hadir. Pembangunan dan pengembangan pada sektor – sektor industri perlu dilakukan secara terus – menerus / berkesinambungan serta terintegrasi untuk mengantisipasi perubahan – perubahan lingkungan perjuangan yang terus dan selalu bergerak dengan cepat. Sedangkan untuk beberapa waktu yang akan hadir, dihadapkan oleh suatu perubahan yang relatif berat, yaitu perdagangan bebas dan globalisasi ekonomi serta bentuk lainnya yang mengarah kepada liberalisasi ekonomi dan bisnis, sehingga diperkirakan akan tercipta tingkat persaingan yang semakin berpengaruh dan ketat.

melaluiataubersamaini diberlakukannya Undang – Undang Nomor 22 Tahun 1999 wacana Pemerintahan Daerah dan Undang – Undang Nomor 25 Tahun 1999 wacana Perimbangan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Daerah menjadikan dampak yaitu munculnya paradigma gres bahwa pembangunan kawasan menuju proses perubahan yang diarahkan kepada pemberdayaan rakyat.

Yang menjadi pertanyaan ialah bagaimana seni administrasi Pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam menghadapi dua perkara di atas yaitu diberlakukannya Undang – Undang Nomor 22 Tahun 1999 dan Undang – Undang Nomor 25 Tahun 1999 serta krisis yang terus berlangsung. Atas dasar hal tersebut peneliti bermaksud untuk melaksanakan penelitian wacana “ STRATEGI PEMBANGUNAN PADA SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN HASIL PERTANIAN DAN HUTAN DALAM PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH DI KABUPATEN TULUNGAGUNG “.   


Tag : Pertanian
0 Komentar untuk "Strategi Pembangunan Pada Sektor Industri Pengolahan Hasil Pertanian Dan Hutan Dalam Pelaksanaan Otonomi Tempat Di Kabupaten …(Prt-37)"

Back To Top