Membangun Aplikasi Layangan Pengiriman E-Mail To Sms Dan Sms To E-Mail Berbasis Sms Gateway (Ik-19)

loading...
1.1 Latar Belakang Masalah
Pada abad info yang kita alami dikala ini bermacam masukana telekomunikasi berkembang dengan sangat pesat dan dengan mudah kita dapatkan baik itu dari telepon kabel, telepon seluler sampai satelit berkembang dengan sangat pesatnya sehingga kita dengan mudah sanggup menikmatinya, perkembangan teknologi telekomunikasi yang ditandai dengan kehadiran sejumlah piranti komunikasi mutakhir dimana setiap orang sanggup mengolah memproduksi serta mengirimkan ataupun mendapatkan segala bentuk pesan komunikasi dimana saja dan kapan saja seperti tanpa mengenal batasan ruang dan waktu.

Perkembangan teknologi info dan komunikasi yang sangat pesat ini sangat besar lengan berkuasa eksklusif terhadap kehidupan umat insan yaitu internet dan telepon seluler, internet mempersembahkan kegampangan dalam mengakses info yang sangat berharga dan sangat murah yang tidak bergantung pada lokasi dimanapun menghubungkan jarak yang begitu jauh untuk berkomunikasi, perkembangan teknologi selalu memiliki peranan yang sangat tinggi dan ikut mempersembahkan arah perkembangan kepada dunia multimedia, pendidikan, hiburan dan lain-lain.


Teknologi info yaitu bab dari media yang digunakan untuk memberikan pesan pada banyak orang. Kemajuan teknologi yang sangat pesat mengubah gaya hidup insan menjadi serba mudah dan praktis. Teknologi telepon seluler yang sanggup megampangkan seseorang berkomunikasi dengan orang lain dimanapun berada, Salah satu akomodasi dari telepon seluler yang banyak digunakan dikala ini yaitu SMS. Hal tersebut dimungkinkan alasannya yaitu banyak sekali keunggulan dan manfaat yang dimilikinya, diantaranya yaitu keunggulan dari segi biaya dan kegampangan penerapannya di dalam kehidupan sehari-hari. 

Perkembangan teknologi telekomunikasi memungkinkan orang mengirim dan mendapatkan info dari segala penjuru dunia.melalui jaenteng internet segala info sanggup diperoleh dengan gampang. Salah satu teknologi yang paling sering digunakan yaitu pengiriman surat elektronik (e-mail) yang memungkinkan seseorang mengirim data dari kawasan yang jauh dan tidak memakan waktu yang sangat usang serta biaya yang relative murah, tidak ibarat pengiriman surat dari pos yang sanggup memakan waktu berhari-hari dan biaya pengiriman yang mahal.

Berdasarkan uraian diatas penyusun mengambil kiprah selesai dengan judul ”Membangun Aplikasi Layangan Pengiriman E-mail to SMS dan SMS to E-mail berbasis SMS Gateway”

1.2. Identifikasi Masalah
Berdasarkan uraian diatas maka penulis mengidentifikasikan permasalahan diatas yaitu :
1. Bagaimana membangun aplikasi layanan pengiriman e-mail melalui sms
2. Bagaimana membangun aplikasi layanan penerimaaan e-mail melalui sms
3. Bagaimana Aplikasi yang dibentuk sanggup menekan biaya pengiriman e-mail ataupun sms
4. Bagaimana membangun Aplikasi yang sanggup mempergampang pengguna dalam melaksanakan komunikasi data dimanapun.



0 Komentar untuk "Membangun Aplikasi Layangan Pengiriman E-Mail To Sms Dan Sms To E-Mail Berbasis Sms Gateway (Ik-19)"

Back To Top